Saturday, November 14, 2009

Yahoo Messenger 10 Lepaskan Status Beta

Setelah melalui versi pre-alpha dan beta, kini Yahoo Messenger 10 telah berstatus rilis final. Saperti versi 10 beta yang mungkin pernah anda coba, kini Yahoo Messenger 10 mengusung fitur-fitur yang sama. Y! updates yang merupakan tampilan visual status YM kita tetap hadir di rilis final ini. Sekilas mirip fungsi Twitter.

ym-10
Beberapa fitur-fitur Yahoo Messenger 10:

  1. Video Calling
    Hadir dengan kualitas yang telah diperbaiki. Sebuah tombol video call baru terletak di kiri atas, tentu akan memberikan kemudahan untuk berinteraksi. Saat video call berlangsung, ukuran jendela video call dapat dirubah sesuai keinginan. Terdapat juga beberapa pilihan tampilan video call dan bahkan video call dapat dilakukan secara full-screen.
  2. Y! Update
    Layaknya Twitter, kini pengguna YM dapat memberikan status. Konten dari Twitter, Flickr, Last.fm, blog dan sejenisnya dapat di integrasikan dengan fitur ini.
  3. Pilihan Bahasa Sebelum Login
    Sebelum pengguna melakukan login, ada 16 bahasa pilihan yang tersedia termasuk Bahasa Indonesia. Fitur-fitur seperti ini mirip sekali dengan fitur yang dimiliki sebagian jejaring sosial yang populer

Ingin segera mencobanya? Silahkan kunjungi link berikut: http://rd.software.yahoo.com/msgr/10/msgr10id.exe

No comments:

Post a Comment