Sunday, December 13, 2009

Mencari Pendapatan Dari Internet

Rasanya hal seperti ini tidak masuk akal pada awalnya. Tapi dengan kemauan dan kesabaran tingkat tinggi, banyak juga orang yang berhasil meraup keuntungan dari bisnis online via Internet. Seperti apa saja cara yang bisa ditempuh?
Dulu saya pernah membeli sebuah buku yang membahas seluk beluk Internet. Bahkan sebenarnya saya sudah lupa apa saja topik utama yang dibahas pada buku tersebut. Tapi satu bagian yang mungkin masih bisa saya ingat adalah bahwa di bagian akhir si penulis membahas tentang keuntungan dalam hal materi yang bisa kita peroleh dari Internet.
Diantaranya adalah berupa barang" gratisan, usaha" online, sistem pembayaran untuk setiap berapa kali kita melakukan browsing, dan sebagainya.
Awalnya saya pikir hal itu sungguh tidak masuk akal. Ditambah lagi koneksi Internet yang tergolong mahal tidak memungkinkan bagi saya memiliki fasilitas Internet pribadi kecuali memang menggunakan Telkomnet Instan yang tarif per jam nya sungguh aduhai dilengkapi dengan koneksi yang tidak memadai.
Kita akan bahas lebih lanjut jenis" program di Internet yang bisa mendatangkan keuntungan.

No comments:

Post a Comment