Monday, November 16, 2009

Tiny Twitter: Nge-Tweet Lewat Ponsel

Tiny Twitter merupakan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan layanan Twitter. Antarmuka yang digunakan cukup menarik menjadikan software ini populer bagi pengguna Twitter dari ponsel. Bayangkan saja kamu mendapatkan update tweet layaknya sms di ponsel. Mudah digunakan dan gratis.
Screenshot diatas merupakan contoh tampilan pada HTC Snap dengan sistem operasi Windows Mobile Standard. Ada pilihan seberapa sering Tiny Twitter akan mengupdate Tweet sesuai keinginan. Apakah rentang waktu 4 menit, 30 menit, 1 jam, atau lebih memilih update manual dengan mematikan fitur auto-update.
Software ini tentunya membutuhkan koneksi Internet. Jadi sebaiknya pikirkan biaya yang akan anda habiskan jika menggunakan software ini apalagi dengan menghidupkannya untuk tetap berjalan terus. Sebaiknya lakukan pendaftaran layanan Internet seperti misalnya XL yang menawarkan paket Rp. 20.000,- / 40MB.
Tiny Twitter dapat didownload dengan mengakses situs m.ttwt.at dari ponsel yang akan mendeteksi secara otomatis software yang tepat untuk ponsel anda. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment